Selasa, 19 Juli 2011

TELAGA WARNA


Setelah lumayan lama gak menulis aktifitas gowes di Blog ini, akhirnya ada moment indah yg pantas untuk di tampilkan. Awalnya saya sama om Sis merencanakan gowes di bulan juni dg tujuan Bingung... kenapa bingung karena emang gak target bahkan sempet mo gabung dgn om M.Isnan (BSD) ke hutan Grahong, tapi krn takut ngerepotin beliau akhirnya kita mutusin ke Telaga Warna Puncak aja.
Sempet ditawarkan ke rekan2 gowes GMF tp no respond ,untungnya ada om Roni yg mo gabung jadilah kami trio abal2 maen ke TW tepatnya pd 12.06.11.
Pkl 04:30 mobil sudah jalan dr garasi menjemput om Roni sambil sholat subuh dan yg terakhir menjemput
om Sis yg abis pulang kerja shift 3... hehehe abis begadang mo disiksa di TW.
Perjalanan lancar mulai tersendat setelah melewati Sentul, mulai terlihat banyak kendaraan yg pd gendong sepeda, setelah keluar gerbang tol Ciawi kita parkir di Universitas Danamon (sebrang masjid), lokasi parkir lebih nyaman dan aman karena selain ada Satpam juga banyak pepohonan. gak berapa lama datang angkot tuk ngeloading sepeda hingga warung mang Ade (rp 80rb), satu angkot max 5 sepeda dg penumpang berimpitan  krn kita cuma bertiga terasa lega di angkot.
Tiba di warung Mang Ade kita langsung prepare tuk cek kondisi sepeda khususnya brake dilanjut sarapan nasgor buat ganjal perut, sambil sarapan terlihat beberapa goweser yg meluncur masuk trek RA krn pintu masuk trek persis di samping warung.

Setelah persiapan mantap kami mulai meluncur ke arah TW memang mantap meluncur dr puncak pd pagi hari udara yg segar dan view yg indah gak bakalan rugi dah..., stlh menikmati turunan jln Raya Puncak kita belok kanan masuk gerbang TW ada portal dan bayar rp 3rb/org dan langsung nanjak makadam lg... dan emang trek TW didominasi makadam.









Menurut info sih rekomended for fulsus, tp kita pake HT gak masalah cuma lumayan pegel2 aja badan hehehe... khususnya saat turunan full vibrator lah bahkan temen saya om Roni yg ketinggalan gloves pulangnya bawa kapal alias kapalan hahaha....













                                                                                                                          





Tapi keceriaan tetap kita nikmati apalagi view yg muantap... pegunungan yg indah maupun perkebunan tehnya bak hamparan karpet hijau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar