Sabtu, 30 Oktober 2010

AKU DAN SEPEDA

Kenapa judul yg sy ambil berhubungan dengan sepeda??? karena sepeda merupakan salah satu kegiatan olahraga yg sedang saya nikmati sekarang. Sebenarnya sepeda bukan barang baru buat kita semua khususnya saya, sebab sejak kecil bersepeda merupakan kegemaran saya bahkan waktu saya kecil BMX sedang Booming dan sering diadakan lomba BMXcross dan FREESTYLE dan saya salah satu penikmat lomba BMXcrross.
Setelah saya bekerja tepatnya pd pertengahan  tahun 2006  hasrat bersepeda muncul lagi dan itu terbantu oleh koperasi krn menyediakan berbagai macam sepeda dg merk POLYGON, walaupun sempet kaget dikarenakan harga sepeda yang sudah jutaan rupiah ,tapi sejak itulah kegiatan bersepeda saya dimulai kembali khususnya MTB. Sepeda tersebut menemani saya untuk ber B2W,jalan di minggu pagi menyusuri Tangerang baik perkampungan maupun ke laut. Karena  masih standard banget sedikit demi sedikit saya upgrade sepeda itu hingga lebih gowesable.Setelah masa angsuran habis hasrat bersepeda saya terus bergelora, hingga saya punya keinginan untuk meng assy sepeda yg lebih bagus, Alhamdulillah  terpenuhi dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya karena sepeda itu saya Assy sendiri dg cara mencicil satu persatu sparepartnya..
Malang gak dapat dicegah sepeda yang saya kagumi hilang diambil orang tak bertanggung jawab. kejadian itu terjadi ketika saya balik dari tempat kerja (B2W) sepeda saya taruh di teras, menurut pemikiran saya sudah cukup aman karena posisi sepeda terhalang mobil dan motor bahkan kalo ada orang geser pintu pagar pasti akan terdengar, tapi kenyataan pas saya mau sholat Isya ke Mesjid sepeda sudah hilang, padahal 15 menit sebelumnya sepeda masih ada..... dan juga sepeda itu sudah direncanakan akan menemani agenda touring ke Situ Gunung Sukabumi yang akan diadakan tempat kerja. Untungnya saya masih diberi tekad untuk tetap mempertahankan semangat bersepeda sehingga berniat utk meng assy lagi sepeda dgn spek yang lebih bagus dari yg hilang... dan niat itu didukung oleh istriku tersayang... sehingga pada saatnya touring ke Situ Gunung Alhamdulillah saya sudah menaiki tumpangan baru.
Setelah menikmati touring  ke Situ Gunung saya makin menikmati bersepeda bahkan bisa dikatakan addicted karena walaupun tetangga2 yang dulunya sering gowes bareng di minggu pagi mulai berhenti  saya tetap gowes terus pantang mundur, sepedapun makin saya rawat dan di upgrade hingga sekarang saya memiliki
1 buah sepeda MTB yang lumayan  dan 1 buah lagi yg saya jadikan gaconya... untuk sekelas saya sudah mumpuni lah...dan itu selalu menemani saya bahkan kalau liburan ke Bandung dan Ciamis pun selalu diajak serta.
demikian cerita saya dengan sepeda, next akan di bahas satu persatu kegiatan bersepeda saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar