Sabtu, 13 November 2010

CIANTEN................... BOGOR

25 September 2010 tim survey  GMFCC yg berjumlah 5 orang terdiri dari Om Cahyo, om Oscar, om Syafnil, om Siswanto dan saya Agus Heri, melaksanakan survey ke area Perkebunan Teh Cianten. Survey ini untuk melihat kondisi trek apakah cocok untuk digunakan dalam acara gowes bareng setelah Lebaran .
Sepeda di loading di dalam mobil dengan tujuan Puskesmas Ciampea, jalan yg dilalui sangat buruk khususnya daerah Ciseeng, Karihil, gak cocok buat mobil sedan.
Setelah tiba di daerah Ciampea, Puskesmas yg di tuju pintu gerbangnya terkunci sehingga gak memungkinkan kita tuk parkir mobil. Akhirnya kita bisa parkir mobil d tpt pencucian mobil, bahkan yg punya tempat  mempersilakan kita tuk parkir mobil di sana apabila touring terlaksana. Setelah sepeda di Assy dan di check kondisinya survey mulai dilaksanakan, memang dari kita ber 5 om Cahyo, om Syafnil dan om Siswanto sudah mencoba trek ini sebelumnya, bahkan mereka gowes full pp Tangerang-Cianten muantappp..












Trek yang didominasi tanjakan membuat kita tidak ngotot dari awal, sayapun mengabadikan beberapa tempat untuk di tampilkan ke goweser yg lain ttg kondisi trek. Panjang trek dr Ciampea hingga Cianten warung mang Ujang  sekitar 25 km dg waktu tempuh sekitar 1setengah jam.  Trek di dominasi tanjakan sedangkan jalanan mulai aspal halus sampai aspal kampung yg sudah pada bocel2. 2,5 km menjelang tiba di warung kita akan melewati hutan tropis yang rindang. Rekondisi bisa dilakukan di warung mg. Ujang, disana tersedia makanan ringan sampai berat alias nasi. Trek pulang musti hati2 karena turunan pada jalan aspal kampung yg sudah pada bocel2.


hasil akhir memutuskan acara silaturahmi goweser GMFCC tidak jd ke Cianten dikarenakan kondisi trek kurang cocok apabila digunakan untuk gowes dg jml yang besar, terutama saat turunan dg kondisi jalan aspal yg sudah pada copot ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar