Minggu, 14 November 2010

GUNUNG BUNDER....... BOGOR

Komunitas goweser JPG (Jalur Pipa Gas) mengadakan gathering tg 12-13 desember 2009 di kawasan Kawah Ratu Gunung Bunder Bogor. Saya bersama om Roy dan om Roni pun ikut berpartisipasi mengikuti acar tsb selain menambah pengalaman juga silaturahmi dg goweser yg lain. Jumlah peserta lumayan banyak sekitar 300 org, keberangkatan dg menggunakan Truk TNI dan mobil pribadi bahkan ada yg langsung gowes menuju lokasi dr Serpong Tangerang. Karena susah mendapatkan lokasi parkir inap mobil di starting point (ocean park) akhirnya kami bertiga menggunakan mobil om Roy menuju Gn.Bundar.

Tiba di lokasi pukul 11.30 langsung assy  dan check sepeda, krn trip pertama akan dimulai pkl 14.00. Sempat terjadi diskusi diantara panitia karena jalur trip pertama sedang dipakai latihan perang TNI sehingga harus dicari jalur pengganti dlm waktu yg singkat. Tapi memang panitia sudah profesional sehingga jalur trip pertama pun di tentukan dan dimulailah acara gowes menuju tempat menginap (tenda). Trek yang dilalui kebanyakan mc adam dan pasti tanjakan... namanya juga ke gunung.


Sampai lokasi Tenda waktu tempuhnya variatif, alhamdulillah saya bisa sampai dalam kloter awal, karena ktika tiba di lokasi tenda masih sepi, yg saya khawatirkan adlh kondisi om Roy, krn doi baru selesai taraf penyembuhan setelah operasi di lehernya. Salut buat om Roy setelah om Roni tiba di tenda tidak berapa lama om Roy sampai dgn wajah yg masih berseri tanda tidak ada sesuatu yg mengganggunya.
Malam hari diisi dg acara ramah tamah dan kambing guling, walaupun cuaca hujan tapi suasana cukup hangat karena diisi keceriaan.






Setelah senam pagi dan sarapan trek kedua dimulai dengan jalur yang berbeda dan didominasi trek jalan tanah bahkan cenderung becek karena semalaman turun hujan. meski harus belepotan tanah tapi kami tetap semangat, kapan lagi bisa bermain di jalur ini...






akhirnya kita semua finish di lokasi parkiran mobil, setelah membersihkan sepeda, makan siang dan ganti pakaian kita kembali pulang ke Tangerang. Terima kasih buat para panitia atas acara ini sangat berkesan khususnya buat saya pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar